Cara Miliki nideka time recorder

05/01/2014 20:45

jual finger print Trik Memilih Mesin Absensi Sidik Jari Seiring dengan laju kemajuan zaman & kemajuan teknologi, semakin banyak barang berbasis teknologi tinggi yang memudahkan manusia dalam melakukan aktifitasnya. Satu diantara produk yang dimaksud ialah alat yang berfungsi guna mengontrol pegawai di suatu perusahaan, yaitu mesin absensi sidik jari. Secara awam mesin sidik jari dapat didefinisikan untuk suatu metode segar mesin pemantau kehadiran dengan bantuan software untuk merekam data kehadiran suatu komunitas, perusahaan, atau instansi.


Seiring majunya teknologi, mesin absensi telah mengalami kemajuan. Jika dahulu mesin absensi memakai teknologi cetak kertas, maka sekarang telah hadir mesin absensi sidik jari yang lebih hebat dan lebih akurat. mesin absen sidik jari itu bekerja dengan merekam pattern ataupun pola sidik jari setiap karyawan. Untuk mengabsen, karyawan hanya butuh menempelkan ujung jari mereka dalam alat scanner yang sudah terdapat dan secara otomatis alat atau mesin absensi fingerprint ini akan mencatat saat kedatangan karyawan yang bersangkutan.mesin absensi sidik jari Menggunakan mesin absensi digital ini jelas lebih efektif dan lebih efisien buat meningkatkan kedisiplinan karyawan. Hal ini dikarenakan ketika memakai mesin absensi kartu lama, seorang karyawan akan dengan gampang menitipkan kartunya kepada teman kerja yang masuk agar tidak ketahuan jika dirinya terlambat masuk ke kantor ataupun ketika membolos tak masuk kantor. Berikut ini adalah beberapa tips bagaimana memilih dan memaksimalkan pemakaian mesin absensi fingerprint di perusahaan:


Walaupun harga mesin absensi sidik jari ini memang terbilang lebih mahal bila dibandingkan dengan harga mesin absensi model kartu yang kuno. Namun jangan ragu memakai mesin fingerprint yang hebat itu, karena secara tidak langsung produktifitas perusahaan hendak meningkat.
Perhatikan Bagian Sensor


Salah satu merek mesin absensi sidik jari digital yang kualitasnya terjamin serta harganya sesuai dengan fitur yang diusung ialah mesin absensi nideka time recorder.mesin absensi kartu Nideka merupakan brand mesin absensi dari Jepang yang selama ini sudah dikenal dengan teknologinya yang maju. Mesin absensi Nideka ini sangat canggih karena dilengkapi dengan fungsi recording atau perekam waktu pekerja masuk kantor & kapan pekerja tersebut meninggalkan kantor

Mesin absensi sidik jari lebih praktis jika dibandingkan dengan mesin absensi kartu Mesin absensi kartu hendak aktif ketika karyawan menempelkan kartu yang dimilikinya. Tidak sama secara mesin absensi kartu, mesin absensi sidik jari memakai sidik jari tiap pegawai buat mengisi daftar absensi setiap hari kerja. Mesin absensi sidik jari dapat dibilang dapat menekan angka kebohongan dalam hal absen sebab sidik jari seseorang tak mungkin dapat dipalsukan. Setiap individu harusnya mempunyai sidik jari yang berbeda & sangat mustahil bila terdapat 2 orang ataupun lebih yang memiliki sidik jari yang sama. Selain bisa merekam dan men-scan sidik jari tiap pegawai yang masuk, mesin absensi fingerprint juga mempunyai nideka time recorder di mana mesin ini dapat mencatat jam ketika seseorang melakukan absensi dengan mesin absensi ini. Oleh sebab itu siapapun pegawai yang terlambat masuk kantor hendak terekam identitasnya. Tidak cuma itu aja, keunggulan lainnya dari mesin absensi sidik jari ini ialah bisa merekam uraian waktu lainnya seperti jam pulang pekerja, jam lembur pegawai, & jam pulang pegawai yang lebih awal dari jam pulang yang telah ditentukan.

Secara menggunakan bantuan mesin itu, pihak perusahaan akan sangat terbantu sebab perusahaan tidak dapat memeriksa banyak pegawai yang masuk setiap harinya sebab jumlahnya yang jumlah.mesin fingerprint Tak heran bila penggunaan mesin fingerprint otomatis ini sangat diperlukan sekarang ini. Banyak juga toko alat elektronik yang jual fingerprint dengan berbagai merk. Toko yang jual finger print machine ini harusnya mengetahui apa yang Anda butuhkan buat kantor Anda.